SMK Negeri 6 Tebo Mengikuti OSTN

Tahun 2015 kembali di gelar competisi bagi siswa yang berprestasi dalam Ilmu Sains, SMK Negeri 6 Tebo mengirimkan kurang lebih 10 orang siswa untuk mengikuti lomba OSTN ini, beberpa cabang yang di ikuti diantaranya adalah, Matematika, Fisika, dan Kimia. Masing - msing cabang mengirimkan 2 orang peserta.

Dalam competisi ini SMK Negeri 6 Tebo berangkat dengan di dampingi guru bidang studinya. Sebelumnya SMK Negeri 6 Tebo ini sudah pernah mengikuti OSTN, dengan memperoleh peringkat dua dan tiga di tingkat Kabupaten.

Untuk OSTN di tahun 2015 ini Kepala Sekolah SMKN 6 Tebo tidak berharap banyak, atau tidak terlalu maksa untuk memperoleh peringkat satu ataupun setidaknya menyabet peringkat 2. Kepala Sekolah SMK Negeri 6 Tebo, Bapak M. Tasripan, S.Pd. MM hanya berharap setiap kegiatan competisi yang di ikuti agar selalu di evaluasi dan memiliki grafik meningkat secara bertahap.

Begitupun guru pembimbing mata lomba OSTN cabang Kabupaten. Mereka hanya ingin memberikan penghargaan lebih teradap siswa yang bisa meraih prestasi dan membawa harum nama sekolah.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama