Kerja Sama SMK Negeri 6 Tebo dengan YAMAHA


Rohmadi, ( SABEGI ), Salam Berbagi. Yamaha adalah perusahaan sepeda motor yang telah mendunia. Berbagai jenis sepeda motor telah di buat, mulai dari teknologi masa dulu hingga teknologi masa kini.



Senin (28/09/2015), SMK Negeri 6 Tebo menyambut pelaksanaan acara donasi SMK dari YAMAHA. Acara ini tidak hanaya di hadiri dari PT. YAMAHA saja. Akan tetapi juga partisipasi masyarakat desa Sapta Mulia. Seperti tokoh masyarakat dan beberapa kepala sekolah pendidikan di desa Sapta Mulia ini.

Selain itu, dalam acara ini juga di hadiri berbagai kalangan pejabat. Seperti DPRD, DIKBUDPORA, dan Kepala sekolah beberapa SMK yang juga turut bekerja sama dengan YAMAHA. Beberapa SMK yang juga menjalin kerja sama dengan YAMAHA diantaranya, SMKN 6 Tebo, SMKN 4 Tebo, SKN 5 Tebo, dan SMK Tanah Sepenggal M.Bungo.



Dalam acara ini juga sekaligus penyerahan simbolis seragam bermerek YAMAHA ke pada siswa jurusan Otomotif. Selain itu SMK Negeri 6 Tebo juga mendapat 3 Sepeda Motor dan 2 Enggine dari YAMAHA.

PT. YAMAHA berharap, dengan adanya donasi ini semoga siswa/I SMK dapat mengenal teknologi mesin yang lebih dalam. Donasi ini memiliki tujuan, dengan adanya donasi seperti ini akan mempermudah siswa/I untuk mengetahui lebih dalam mengenai teknologi mesin.



Kepala Sekolah SMK Negeri 6 Tebo berharap, dengan adanya donasi seperti semoga dapat mendobrak prestasi siswa di jurusan Otomotif khususnya.


Semoga jalinan kerja sama ini menghasilkan buah yang sempurna, seperti halnya harapan kepala sekolah SMK Negeri 6 Tebo juga harapan PT. YAMAHA.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama