Cara Membuat Bullet dan Numbering

Salam Berbagi (SABEGI) , Dalam pembuatan makalah atau naskah formal lainya biasanya sering kali saya temukan teman-teman yang kurang pengetahuan dalam menggunakan MS Word. Sehingga mereka menggunakan dengan logika atau asal-asalan. 

Akibatnya, ketika akan di cetak melalui komuter lain filenya jadi berantakan. Hal ini sering sekali saya temukan, untuk itu pada kesempatan ini saya akan berbagi mengenai pemberian Bullet dan Numbering.

Penomoran dengan menggunakan Bullet dan Numbering kesanya akan terlihat rapi, mudah di baca dan tidak akan berubah ketika hendak di cetak melalui computer lain. Berikut caranya.

Ada berbagai cara yang bisa kita lakukan dalam menggunakan Numbering, pertama kita bisa mengetik dahulu semua teks dengan di beri jarak per enter, yang kedua kita bisa langsung menngunakan penomoran dengan menyertakan titik, maka secara otomatis akan terbentuk sendiri.

Contoh dengan cara mengetik teks.

Ketikilah teksnya dahulu

Kemudian blog semua teks yang akan di beri Bullet atau Numbering

Kemudian pergi ke Paragraf dan berilah Bullet atau Numbering
Lalu seperti ini hasilnya
Hasil menggunakan Bullet

Hasil Menggunakan Numbering


Untuk menggunakan jenis bullet atau numbering lainya kita dapat denganara klik kiri pada tanda segitiga ke bawah di samping bullets dan numbering. Semoga bermanfaat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama