Bidang Pekerjaan:
Administrative & Customer Relationship
Gaji:
IDR 2.500.000 – 4.500.000
Deskripsi Pekerjaan
1. Melakukan koordinasi dengan pihak gudang dalam kegiatan inbound dan outbound
2. Memastikan proses inbound dan outbound (in-out) lancar, dan sesuai dengan standar perusahaan yang meliputi:
- Mengklasifikasikan barang sesuai dengan kategorinya
- Pencatatan, input data dan inventorya
- Pemeriksaan stok barang fisik di gudang secara berkala
- Membuat laporan mengenai keadaan barang serta gudang, Memberikan laporan kepada atasan dan berkoordinasi dengan tim lainnya.
- Mengatur proses mendistribusikan barang melalui kurir atau 3pl rekan
- Memberikan petunjuk ke karyawan lain bersinggunangan dengan barang dan hal yang berhubungan dengan pergudangan
- Melakukan pengecekan dengan seluruh divisi terkait barang masuk, keluar dan retur.
3. Menghandle orderan harian dari perusahaan untuk siap dikirim ke bagian gudang
4. Memantau ketersediaan stock barang dan melaporkan statusnya ke atasan
Persyaratan
- Minimal lulusan SMA / SMK
- Diutamakan wanita (maximal 30 thn)
- Sudah pengalaman di bidang gudang minimal 1 tahun
- Berpengalaman dalam membuat strategi inbound dan outbound
- Memahami FIFO, FEFO dan Buffer Stock.
- Memahami stock opname, Returan, Mutasi barang, dsb
- Menguasai Microsoft Office
- Terbiasa menggunakan WMS / EOS
- Memahami teknis mengenai pergudangan
- Cekatan dalam bekerja dan siap turun ke lapangan jika dibutuhkan
- Rapi dalam pencatatan dan pendataan
- Teliti, disiplin, bertanggung jawab, tanggap, cekatan, dapat berkomunikasi dengan baik, inisiatif dan berintegritas tinggi
- Siap turun ke lapangan jika dibutuhkan
Diiklankan sejak 29 December 2020
Ditutup pada 28 January 2021
INFO SELENGKAPNYA : LOWONGAN Staff Administrasi Gudang
Posting Komentar