7 KLUB BOLA DENGAN SEKUAD TERMAHAL

Beilmin - Klub sepak bola merupakan salah satu industri olahraga yang memiliki daya tarik dan popularitas yang sangat besar di seluruh dunia. Terdapat banyak klub sepak bola yang terkenal dan memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Namun, di antara klub-klub tersebut, ada beberapa klub yang terkenal karena memiliki anggaran yang sangat besar untuk membeli pemain terbaik di dunia. Dalam artikel ini, kami akan membahas 7 klub bola yang memiliki skuad terma hal di dunia.


sc : https://www.instagram.com/mancity

Manchester City

Manchester City adalah klub sepak bola yang berasal dari Inggris. Klub ini memiliki anggaran yang sangat besar untuk membeli pemain-pemain terbaik di dunia. Dengan anggaran yang mencapai 1,17 miliar dolar, klub ini mampu membeli pemain-pemain terbaik dan membentuk skuad terma hal.


sc : https://www.instagram.com/psg/

Paris Saint-Germain

Paris Saint-Germain adalah klub sepak bola yang berasal dari Prancis. Klub ini memiliki anggaran yang sangat besar dan memiliki pemilik dari Qatar. Dengan anggaran yang mencapai 1,10 miliar dolar, klub ini mampu membeli pemain-pemain terbaik di dunia seperti Neymar dan Kylian Mbappe.


sc ; https://www.instagram.com/fcbarcelona/

Barcelona

Barcelona adalah klub sepak bola yang berasal dari Spanyol. Klub ini memiliki anggaran yang sangat besar dan memiliki penggemar yang sangat banyak di seluruh dunia. Dengan anggaran yang mencapai 980 juta dolar, klub ini mampu membeli pemain-pemain terbaik di dunia seperti Lionel Messi.


sc : https://www.instagram.com/realmadrid/

Real Madrid

Real Madrid adalah klub sepak bola yang berasal dari Spanyol. Klub ini memiliki anggaran yang sangat besar dan memiliki penggemar yang sangat banyak di seluruh dunia. Dengan anggaran yang mencapai 900 juta dolar, klub ini mampu membeli pemain-pemain terbaik di dunia seperti Cristiano Ronaldo.


sc : https://www.instagram.com/manchesterunited

Manchester United

Manchester United adalah klub sepak bola yang berasal dari Inggris. Klub ini memiliki anggaran yang sangat besar dan memiliki penggemar yang sangat banyak di seluruh dunia. Dengan anggaran yang mencapai 835 juta dolar, klub ini mampu membeli pemain-pemain terbaik di dunia seperti Paul Pogba.


sc : https://www.instagram.com/juventus/

Juventus

Juventus adalah klub sepak bola yang berasal dari Italia. Klub ini memiliki anggaran yang sangat besar dan memiliki penggemar yang sangat banyak di seluruh dunia. Dengan anggaran yang mencapai 825 juta dolar, klub ini mampu membeli pemain-pemain terbaik di dunia seperti Cristiano Ronaldo.


sc : https://www.instagram.com/chelseafc

Chelsea

Chelsea adalah klub sepak bola yang berasal dari Inggris. Klub ini memiliki anggaran yang sangat besar dan memiliki penggemar yang sangat banyak di seluruh dunia. Dengan anggaran yang mencapai 800 juta dolar, klub ini mampu membeli pemain-pemain terbaik di dunia seperti Kai Havertz.

Itulah 7 klub bola yang memiliki skuad terma hal di dunia. Meskipun klub-klub tersebut memiliki anggaran yang sangat besar, namun keberhasilan di lapangan tidak hanya tergantung pada sekuad pemainnya saja.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama