BARCELONA RESMI MENYANDANG GELAR JUARA LA LIGA MUSIM INI

Beilmin - Pada Senin, 15 Mei 2023, Barcelona berhasil mengunci gelar juara La Liga setelah mengalahkan Espanyol dengan skor 4-2. Pertandingan yang dihelat di Stadion RCDE Barcelona berlangsung sengit sejak menit awal hingga akhir.

BARCELONA RESMI MENYANDANG GELAR JUARA LA LIGA MUSIM INI

Barcelona mampu unggul lebih dulu di menit ke-20 melalui gol dari pemain andalannya, Lionel Messi. Namun, Espanyol berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-40 melalui gol yang dicetak oleh pemain mereka, Juan Torres.

Di babak kedua, Barcelona kembali unggul di menit ke-60 melalui gol dari Antoine Griezmann. Namun, Espanyol kembali menyamakan kedudukan di menit ke-75 berkat gol dari Raul Gomez.

Barcelona tidak menyerah dan terus menekan pertahanan Espanyol hingga akhirnya mereka berhasil mencetak dua gol tambahan di menit ke-80 dan ke-90+4 melalui gol dari Ousmane Dembele dan Ansu Fati.

Kemenangan ini membuat Barcelona berhasil mengunci gelar juara La Liga dengan torehan 99 poin, unggul 5 poin dari pesaing terdekat mereka, Real Madrid. Selamat untuk Barcelona dan para suporternya di seluruh dunia!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama