SMKN 6 Tebo menyabet peringkat 3 dan 2 dalam FL2SN 2015

Festival Lomba Seni Sekolah Nasional kembali di gelar di kabupaten Tebo, Berbagai cabang lomba seni di gelar untuk para siswa/i tingkat SMK se-kabupaten Tebo. beberpa cabang lomba tersebut adalah Festival Lomba Seni Musik Non Klassik, Festival Seni Lomba Tari Kontemporer, Festival Lomba Seni Musik Solo Gitar Instrumental, Festival Lomba Seni Solo Vocal.

Dari beberapa sekolah tingkat SMK se-Kabupaten Tebo yang ada baik Negeri maupun Swasta, memang tidak banyak yang ikut serta dalam kompetisi ini, Hanya sekitar 7 SMK se-Kabupaten Tebo yang mengikuti FLS2N ini.

Dalam Lomba Seni Sekolah Nasional ini SMK Negeri 6 Tebo hanya mengirim 3 cabang lomba diantaranya adalah, Festival Lomba Seni Musik Non Klassik, Festival Seni Lomba Tari Kontemporer, danFestival Lomba Seni Musik Solo Gitar Instrumental. Namun usaha yang di laukakanya sungguh tidak sia - sia. Mereka berhasil menyabet peringkat 3 Festival Lomba Seni Musik Non Klassik, dan peringkat 2 Festival Seni Lomba Tari Kontemporer. 

Untuk menghadapi kompetisi selanjutnya tentu pembimbing dan segenap guru akan lebih memacu materil dan strategi yang pas.

Untuk dapat melihat video Tarinya dapatkan di SINI
Untuk dapat melihat video Band dapatkan di SINI

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama