Wytry Damayanty siswa SMKN 6 Tebo yang berhasil mnegikuti OSTN hingga provinsi

Rohmadi, Salam redaksi sahabat media semuanya. Patut di acungi jempol sesosok siswa yang berjenis kelamin wanita ini. Pengorbananya tidaklah sia-sia, berkat kerja keras dan jerih payahnya ia berhasil emnjuarai OSTN cabang Matematika di tingkat Kabupaten. Sehingga membuat ia berlanjut ke tingkat Provinsi.

Ini adalah yang pertama kalinya ujar Wytry, siswi ini terkenal dengan gaya hidupnya yang sederhana, loyalitas, bersosial tinggi, serta memiliki percaya diri yang cukup hebat. Wytry tidak pernah ketinggalan namanya dalam sederet prestasi yang di adakan di SMK Negeri 6 Tebo ini. Seperti juara umum sekolah saat ujian berakhir.

Wytry memamnglah siswi yang rajin, selain rajin iya juga senang berbagi terhadap teman-temanya. Selama ia duduk di bangku SMK Negeri 6 Tebo ini, ia selalu menjadi pandangan istimew seorang guru. Hampir semua mata pelajaran yang di ajarkan di SMKN 6 Tebo dapat ia kuasai dengan sempurna.

Dua tahun ia duduk di bangku SMKN 6 Tebo di jurusan Multimedia. Tak pernah tertinggal juara umum kelas membawakan namanya. Setip tahunnya ia hanya membayar uang komite selama 1 semester. Untuk 1 semester selanjutnya di tanggung oleh sekolah berkat perstasinya.

Mari buat adik-adik yang masih memiliki banyak peluang, belajarlah dengan baik,raihlah prestasimu setinggi mungkin.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama