Contoh Kata Pengantar



KATA PENGANTAR

            Puji syukur saya haturkan kepada allah SWT, yang telah melimpahkan kenikmatan, hidayah, serta petunjuk yang kepada saya. Sehingga saya dapat menyelesaikan proposal usaha ini sebagai tugas KEWIRAUSAHAAN serta merupakan suatu gambaran di masa yang akan dating.

Sholawat dan salam tetap saya sanjungkan kepada Nabi Muhamad SAW. Yang telah membawa umatnya dari alam kebodohan menuju alam yang penuh teknologi seperti yang di rasakan pada saat ini.
            Dalam penyusunan proposal ini tentunya saya tidak dapat menyusunya dengan sendiri, melainkan terdapat beberapa pihak yang terkait. Untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada:
1.      Bapak  M. TASRIPAN, S.Pd. MM. selaku kepala sekolah SMK NEGERI 6 TEBO.
2.      Ibu OCTALIYA SUGIANTO, S.Pd selaku guru pembimbing Kewirausahaan.
3.      AYAH dan IBU  yang selalu mendoakan, dan memfasilitasi pendidikan.
4.      Beberapa pihak terkait yang telah bersedia menjalin kerjasama terhadap usaha ini.
5.      Sahabat – Sahabat SMK NEGERI 6 TEBO.
6.       Karena tanpa ada bantuan, bimbingan, dukungan, serta motivasi proposal ini tidak akan tersusun secara rintut.


              





     Sapta Mulia,  Maret 2015
     Penyusun

      M. NUR ROHMADI

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama