SMK Negeri 6 Tebo ikut berpartisipasi di GEBYAR TIK JAMBI 2015

 
Rohmadi, salam informasi. kompetisi adalah suatu forum yang mana di dalamnya berisi orang-orang yang memiliki kemampuan lebih untuk di pertemukan dan bertanding secara sehat. Seperti halnya Gebyar TIK JAMBI 2015, gebyar ini di gelar untuk membangun wawasan teknologi di seluruh Provinsi Jambi.

Di dalam Gebyar ini selain ada pameran juga ada beberpa kompetisi dan juga seminar TIK. Gebyar yang di ikuti oleh 11 Kabupaten/Kota ini berlangsung selama tiga hari, mulai dari (Senin, 7/09/2015 hinggga Kamis, 10/09/2015).

SMK Negeri 6 Tebo, merupakan salah satu pendidikan utusan Kabupaten yang mengikuti Gebyar Tik Jambi 2015, beberapa perlombaan yang di ikuti dari SMK Negeri 6 Tebo adalah, WEB SEKOLAH tingkat SMA/SMK, Blog Guru, Blog Siswa, Media Persentasi Animasi, Fotografi dan Video Dokumenter. di tahun 2015 ini adalah awal bagi pendidikan SMK Negeri 6 Tebo mengikuti Gebyar Tik Jambi.

Semoga untuk kedepanya SMK Negeri 6 Tebo dapat selalu turut berpartisipasi dalam kompetisi-kompetisi lain di tingkat Provinsi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama