Contoh Surat Lamaran Pekerjaan




Rimbo Bujang, 23 Mei 2016

Kepada Yth :
….……………………….
        Tempat


Dengan Hormat

Melalui surat lamaran ini saya ingin mengajukan diri untuk melamar pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin guna mengisi posisi yang dibutuhkan saat ini. Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                           : Muhamad Nur Rohmadi
Tempat/Tanggal Lahir  : Muara Bungo, 25 Januari 1998
Jenis Kelamin              : Laki - Laki
Pendidikan                   : Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 6 Kabupaten Tebo
Alamat                         : Jalan Garuda 2 Rt 15 Desa Sapta Mulia Kecamatan Rimbo Bujang
Telepon                       : 085379823436

Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan diwaktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut :

1.      Pas Photo.
2.      Foto copy KTP
3.      Daftar Riwayat Hidup
4.      Foto copy SKHU Sementara

Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenarnya dan atas perhatian serta kebijaksanaan Bapak/Ibu pimpinan saya mengucapkan terimakasih.

      Hormat saya


Muhamad Nur Rohmadi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama