Menyambut Ramadhan Taruna Ngudi Laras Make Up Masjid


Salam Berbagi ( SABEGI ), Bulan suci ramadhan sudah di ambang pintu, banyak berbagai hal yang di lakukan oleh umat Islam dalam menyambut bulan yang mulia ini. Tidak ketinggalan juga Karang Taruna Ngudi laras RT 15 ini, karang taruna yang terletak di salah satu wilayah desa Sapta Mulia ini bekerja sama melakukan gotong royong untuk mengindahkan rumah allah dengan tulus hati.


Jum’at, 27 Mei 2016 Karang taruna ngudi laras bersama-sama membersihkan lingkungan Masjid Haya Alashola, sejak pukul 13.00 sekumpulan pemuda telah berdatangan dengan bersenjata lengkap, seperti, cangkul, sabit, gerobak, sapu lidi dan masih banyak senjata lainya.

Dalam gotong royong kali ini karang taruna juga di damping oleh beberapa kaum tertua yang memberikan arahan sub bagian pekerjaan yang harus di lakukan. Tidak hanya membersihkan lingkungan masjid saja. Pemuda karang taruna juga me make up pagar masjid yang baru saja selesai pembangunan.

Terlihat sangat antusias pemuda karang taruna bekerja sama dalam menyambut bulan suci ramadhan. Meski bisa di nilai anggota kepemudaan dari tahun ke tahun terlihat menurun namun exsistensi dan semangat tidak pernah pudar, yang selalu mereka tunjukan kepada masyarakat luas.

Kegiatan seperti ini seolah telah menjadi agenda rutin bagi kepemudaan karang taruna ngudi laras. Sehingga sudah menjadi kebiasaan tersendiri untuk menjalankan suatu kegiatan seperti ini, Kegiatan gotong royong tersebut secara bersama berakhir pada pukul 16.00. Kegiatan tersebut berjalan lancar dan membawa hasil yang bermanfaat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama