IMB3S Sukses Menggelar Acara Berbagi Sembako

Salam Berbagi (SABEGI),  Bulan Ramadhan merupakan bulan yang sangat mulia, tidak sedikit orang yang berlomba untuk mendapatkan kesempatan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Berbagai cara dilakukan oleh mereka, berdzikir, berdoa, membaca Alquran, bersedekah dan banyak hal mulia lainya.

Ikatan Bidikmisi STIA SETIH SETIO MUARA BUNGO merupakan organisasi yang juga berlomba dalam hal kebaikan di bulan ramadhan ini. Jauh-jauh hari pengurus organisasi telah menetapkan schedule khusus untuk saling berbagi di bulan ramadhan.

Kamis, (30/05) sebagian dari anggota organisasi ikut serta melaksanakan kegiatan berbagi kebutuhan dapur di panti asuhan Hijratul Khair. Kegiatan ini di sambut baik oleh pengurus pesantren dan para tenaga pendidiknya.

Dalam sambutannya pengurus panti menyampaikan banyak terimakasih dan sangat salut terhadap aksi-aksi mulia dari mahasiswa ini. Pengurus panti juga mendoakan agar semua mahasiswa ini dapar menyelesaikan pendidikan dengan baik dan menjadi orang yang suksea kelak.

Sementara acara ini di tutup dengan sesi photo bersama dan bersalam-salaman. IMB3S yang juga di temani oleh Bujang Bungo Yakni Heri Seprianto menyatakan suksea dalam melaksanakan program kerjanya ini. Rd

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama