Puluhan Jamaah Hadiri Acara Walimatussafar Lilhaji Bapak Warjito dan Ibuk Triaryuni

Salam Berbagi (SABEGI), Menjelang ibadah haji Bapak Warjito dan Ibu Tri Aryuni menggelar pengajian dan mengundang seluruh masyarakat Desa Sapta Mulia. Acara seperti ini juga dilaksanakan oleh sejumlah jama’ah haji yang hendak ke baitullah.


Beberapa tokoh masyarakat termasuk bapak Kepala Desa, turut menghadiri acara pengajian ini. Puluhan tamu undangan memenuhi tenda yang di sediakan. Meskipun kali ini tamu undangan harus duduk berlesehan namun sangat antusias dan khitmat mengikuti acara tersebut.

Bapak Warjito dan Ibu Tri Aryuni adalah sepasang rumah tangga yang termasuk sebagai tokoh masyarakat di Desa Sapta Mulia. Ibu Tri Aryuni merupakan sebagai tenaga pendidik anak bangsa.

Ia menjabat sebagai Kepala Sekolah di SD No 78 di Desa Sapta Mulia, perjalanan yang cukup panjang dan berliku-liku tidak membuat beliau berhenti sebagai pelaku pendidik. Sebelumnya beliau sebagai guru olahraga di SD No 139 yang juga berada di Desa Sapta Mulia. Setelah beberapa tahun lamanya kemudian beliau beepindah tugas dan menjadi kepala sekolah.

Sementara bapak Warjito merupakan seorang mandor PTP perkebunan, perjalanan nya juga cukup panjang. Namun beliau adalah sosok orang yang baik dan dermawan sehingga banyak yang mengenal beliau dan keluarga.

Tahun 2018 ini Bapak Warjito  beserta ibu hendak ke baitullah menunaikan ibadah haji untuk memenuhi panggilan Allah. Semoga diperlancar dalam beribadah dan menjadi haji yang mabrur. Rd


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama