AWAL MULA ALBUM COLDPLAY MELEDAK

Beilmin - Coldplay adalah band asal Inggris yang dibentuk pada tahun 1996. Band ini terdiri dari empat anggota, yaitu Chris Martin sebagai vokalis, Jonny Buckland sebagai gitaris utama, Guy Berryman sebagai bassis, dan Will Champion sebagai drummer. Album pertama mereka yang berjudul "Parachutes" dirilis pada tahun 2000 dan langsung sukses di pasaran. Album ini memuat lagu-lagu hits seperti "Yellow", "Trouble", dan "Don't Panic". Kesuksesan album ini membuat Coldplay semakin dikenal di dunia musik.

Album kedua Coldplay yang berjudul "A Rush of Blood to the Head" dirilis pada tahun 2002. Album ini juga sukses dan memuat lagu-lagu hits seperti "In My Place", "The Scientist", dan "Clocks". Album ini mendapat banyak penghargaan, termasuk Grammy Award untuk kategori Album Rock Terbaik.

Album ketiga Coldplay yang berjudul "X&Y" dirilis pada tahun 2005. Album ini juga sukses dan memuat lagu-lagu hits seperti "Speed of Sound", "Fix You", dan "Talk". Album ini menjadi album terlaris di dunia pada tahun 2005.

Album keempat Coldplay yang berjudul "Viva la Vida or Death and All His Friends" dirilis pada tahun 2008. Album ini memuat lagu-lagu hits seperti "Viva la Vida", "Lost!", dan "Lovers in Japan". Album ini juga mendapat banyak penghargaan, termasuk Grammy Award untuk kategori Album Rock Terbaik.

Album kelima Coldplay yang berjudul "Mylo Xyloto" dirilis pada tahun 2011. Album ini memuat lagu-lagu hits seperti "Paradise", "Every Teardrop Is a Waterfall", dan "Princess of China". Album ini juga sukses dan mendapat banyak penghargaan.

Album keenam Coldplay yang berjudul "Ghost Stories" dirilis pada tahun 2014. Album ini memuat lagu-lagu hits seperti "Magic", "A Sky Full of Stars", dan "True Love". Album ini juga sukses dan mendapat banyak penghargaan.

Album ketujuh Coldplay yang berjudul "A Head Full of Dreams" dirilis pada tahun 2015. Album ini memuat lagu-lagu hits seperti "Adventure of a Lifetime", "Hymn for the Weekend", dan "Up&Up". Album ini juga sukses dan mendapat banyak penghargaan.

Album kedelapan Coldplay yang berjudul "Everyday Life" dirilis pada tahun 2019. Album ini memuat lagu-lagu hits seperti "Orphans", "Arabesque", dan "Champion of the World". Album ini juga sukses dan mendapat banyak penghargaan.

Coldplay merupakan salah satu band terbesar di dunia musik. Mereka telah merilis delapan album studio dan menjual lebih dari 100 juta kopi di seluruh dunia. Lagu-lagu hits mereka seperti "Viva la Vida", "Fix You", dan "Yellow" masih populer hingga saat ini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama