COLDPLAY BAKAL KONSER DI JAKARTA PADA BULAN NOVEMBER!

Beilmin - Coldplay, akan menggelar konser di Jakarta pada 15 November 2023 mendatang. Konser bertajuk "Music of The Spheres World Tour 2023" tersebut rencananya digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Beberapa bulan jelang kedatangan Chris Martin dan kawan-kawan, fans Coldplay di Tanah Air dapat membeli tiket presale yang akan dijual pada 17 Mei 2023.

COLDPLAY BAKAL KONSER DI JAKARTA PADA BULAN NOVEMBER!
Foto : Instagram

Pengumuman konser Coldplay di Jakarta ini disambut antusias oleh para penggemar musik di Indonesia. Pasalnya, ini merupakan kehadiran perdana Coldplay di Tanah Air setelah 26 tahun berkarya di dunia musik. Melalui akun media sosial masing-masing, promotor PK Entertainment dan Third Eye Management mengumumkan kabar gembira ini kepada publik.

Coldplay sendiri merupakan band yang telah meraih banyak penghargaan di dunia musik. Mereka telah merilis sembilan album studio dan menjual lebih dari 100 juta kopi di seluruh dunia. Beberapa lagu hits mereka yang populer di Indonesia antara lain "Viva La Vida", "Fix You", "Yellow", dan "The Scientist".

Konser Coldplay di Jakarta ini merupakan bagian dari rangkaian tur dunia mereka yang bertajuk "Music of The Spheres World Tour 2023". Tur ini dimulai pada Oktober 2023 dan akan berakhir pada Maret 2024. Selain Indonesia, Coldplay juga akan mengunjungi beberapa negara lain seperti Jepang, Korea Selatan, Australia, dan Selandia Baru.

Dalam konser nanti, Coldplay diharapkan akan membawakan lagu-lagu hits mereka serta lagu-lagu dari album terbaru mereka yang berjudul "Music of The Spheres". Album ini dirilis pada Oktober 2021 dan mendapat sambutan positif dari para penggemar Coldplay di seluruh dunia.

Dengan konser Coldplay di Jakarta ini, diharapkan dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar musik di Indonesia. Selain itu, konser ini juga diharapkan dapat memperkuat posisi Indonesia sebagai salah satu destinasi tur musik dunia.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama