Pemimpin Baru


Rohmadi, ( SABEGI ) Salam berbagi , Pemimpin adalah yang paling utama dalam sautu organisasi,
maupun instansi dan perusahaan. Begitupun OSIS di dalam sekolah, selalu berganti pemimpin sesuai dengan periode yang telah di tetapkan.





Pada tahun ajaran 2015/2016 sudah seharusnya masa jabatan ketua OSIS SMK Negeri 6 Tebo mengalami penghabisan masa jabatan. Osis pasangan Taat Fadila dengan Agus Budianto berakhir pada bulan September.



Kandidat calon ketua dan wakil OSIS SMK Negeri 6 Tebo tahun 2015/2016 di penuhi dengan berbagai warna. Kandidat ini terdiri dari kelas X dan XI, setiap kandidat memiliki karakter dan cara yang berbeda dalam mengambil hati warga SMK Negeri 6 Tebo.



Calon ketua dan wakil OSIS pada tahun ini terdapat empat pasangan ketua dan wakil, yang di rekrut dari kelas X dan XI mulai dari jurursan Multimedia, Otomotif dan Administrasi Perkantoran.


Empat Kandidat itu adalah :

1. Ulfa Hemas Tutuik dan Nova Aulya
2. Doni Hendrawanto dan Siti Fatimah
3. Rahmad Hidayatullo dan Sinta Permata Dewi
4. Bima Inzaghi Mulia dan Vina Azka Aulia




Dalam pelaksanaan pemilihan di hari senin lalu kandidat OSIS no urut 2 yaitu Doni Hendrawanto dan pasanganya resmi mendapat suara terbanyak, Namun hingga saat ini belum ada basa-basi mengenai akan di laksanakanya pelantikan pengurus baru, entah apa sebabnya. Semoga masalah yang mereka hadapi segera usai dan dapat menjalankan program dengan baik. ( RM )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama