Membangun Negeri Bersama Astra

Salam Berbagi (SABEGI), Perkembangan perusahaan pada suatu wilayah merupakan sebuah pilar yang sangat penting, sebagai tolak ukur kesejahteraan rakyat. Semakin banyaknya perusahaan besar yang berdiri di suatu tempat tersebut, maka semakin tinggilah taraf kehidupan masyarakatnya.


Sumber Foto www.toyota-id.com

ASTRA adalah perusahaan Internasional yang terletak di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini bergerak di bidang otomotif yang berdiri pada tahun 1957, dahulunya bernama PT Astra International Incorporated, kemudian pada tahun 1990 perseroan mengubah nama menjadi PT Astra International Tbk.

Salah satu produk dari ASTRA adalah Astra International Toyota, yang kini telah berkembang ke beberapa wilayah kabupaten/kota. Astra International Toyota melayani penjualan, suku cadang dan service untuk para kosumen yang menggunakan kendaraan Toyota.

Seperti di Kabupaten Bungo yang kini telah berdiri kantor cabang Astra International Toyota yaitu Toyota Agung Automall yang beralamat di Jalan Lintas Sumatra KM 2 depan Kantor PM.

Kini bagi masyarakat Muara Bungo dan sekitarnya tidak perlu ragu dan bingung lagi apabila hendak melakukan service dan perawatan kendaraanya, kehadiran Toyota Agung Automall sangat membantu sekali bagi masyarakat Muara Bungo dan Sekitarnya.

Terlebih bagi para konsumen yang mayoritas menggunakan produk dari Toyota, sehingga tidak perlu di ragukan lagi bahwa pemasaran produk Toyota juga akan berkembang pesat di daerah ini, dan membantu segala aktivitas masyarakat dengan tawaran harga yang pas.

Hadirnya Toyota Agung Automall juga memberikan peluang kerja bagi para masyarakat yang berpendidika untuk di wilayah Muara Bungo dan Sekitarnya, sehingga dapat mengurangi angka pengangguran dan menambah tinggi taraf kehidupan masyarakat.


Semoga PT Astra International Tbk selalu memberikan yang terbaik untuk negeri ini, sehingga dapat membangun negeri ini dengan daya cipta yang berkualitas dan mengutamakan kesejahteraan dan kepentingan rakyatnya dalam melayani usahanya.

1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama