Natasha Raih Penghargaan di Miss World 2016

Salam Berbagi (SABEGI), Kembali lagi prestasi terbaik di torehkan oleh anak bangsa di tingkat dunia, yang mengharumkan nama negeri tercinta Indonesia dalam ajang Miss World 2016.



Natasha Mannuela putri kelahiran Belinyu, Bangka 09 Mei 1994 ini berhasil meraih juara ke tiga pada ajang Miss World 2016 yang diadakan di Oxen Hill, Maryland, AS. Selain itu Natasha juga meraih gelar Beauty with a Purpose karena proyek amal yang di lakukanya.

Natasha dapat memnangkan kategori 'Beauty with a Purpose' (Cantik dan Berbudi) berkat kegiatannya dalam membantu komunitas di Bantar Gebang, Bekasi, untuk membuat sebuah kolam lele dan mengolahnya menjadi barang yang memiliki nilai ekonomis, menurut laporan media.

Dalam ajang Miss World 2016 ini Natasha bersaing di antara 100 kontestan yang berasal dari negara-negara di dunia. Ajang tahunan ke-66 itu di menangkan oleh Stephanie Del Valle dari Puerto Rico sebagai juara pertama dan juara kedua dimenangkan Yaritza Miguelina Reyes Ramirez dari Republik Dominika serta di juara ke tiga adalah Natasha Mannuela putri tanah air Indonesia.

Natasha bukanlah perempuan pertama yang dapat meraih juara ke tiga sekaligus mendapat gelar tersebut, pada tahun sebelumnya (2015) Maria Harfanti juga mendapat juara ketiga dan gelar 'Beauty with a Purpose'. Secara tidak langsung pada tahun 2016 ini Natasha berhasil mempertahankan prestasi negeri tercinta Indonesia.


Semoga semakin banyak anak-anak negri ini yang menorehkan prestasi dalam lingkup internasional dan terus membawa nama baik negeri Indonesia.
Sumber:
http://www.voaindonesia.com/

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama