PSSI Siapkan Timnas Indonesia Untuk SEA Games Mendatang

Salam Berbagi (SABEGI), Kemenangan dalam suatu ajang pertandingan tentu sangat di impikan oleh siapapun yang terlibat dalam ajang tersebut, termasuk bagi warga masyarakat Indonesia yang menaruh harapan besar terhadap para TIMNAS yang berjuang pada ajang piala AFF SUZUKI CUP. 



Namun lagi-lagi masih belum menjadi keberuntungan bagi TIMNAS Indonesia, meski telah masuk dalam babak Final bertemu dengan TIMNAS sekuad Thailand, namun mereka masih gagal mematahkan sekor dari Thailand, hingga sekor akhir 3-2 untuk Thailand.

Dalam hal ini induk sepakbola Indonesia atau yang di kenal dengan PSSI melakukan evaluasi terhadap kegagalan TIMNAS dalam ajang  PIALA AFF SUZUKI CUP. Selain itu PSSI juga menyiapkan para pemain TIMNAS dalam menyambut ajang SEA Games. Namun pada pegelaran SEA Games tidak semua pemain yang terlibat dalam PIALA AFF SUZUKI CUP bisa bermain. Karena pada ajang SEA Games tersebut di peruntukan untuk para pemain yang berusia 22 tahun, sehingga pemain yang berusia di atas 22 tahun tidak bisa untuk ikut serta.

"Kami mempunyai waktu delapan bulan untuk mempersiapkan timnas di SEA Games tahun depan. Kami akan siapkan sampai ke Asian Games 2018," kata ketua umum PSSI Edy Rahmayadi.
"Kami akan mencari pemain yang ada di klub-klub Indonesia, kami juga akan menentukan pelatih. Saat ini belum bisa dipastikan siapa pembina, pelatih untuk SEA Games 2017," tambahnya.

Harapan masyarakat nusantara musnah terhadap para timnas yang terlibat dalam ajang PIALA AFF SUZUKI CUP 2016, timnas Indonesia yang di pimpin oleh Alfred Riedl kalah dalam laga final bertemu dengan Thailand dengan agregat 3-2.
 MUHAMMAD RIDWAN

Sumber :

http://www.fourfourtwo.com/id/news/pssi-siap-bangun-timnas-indonesia-buat-sea-games-2017

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama