Ayo Daftar! Hutama Karya Buka Lowongan Kerja Bagi Fresh Graduate

Beilmin - Siapa bilang kalau baru lulus kuliah susah cari kerja? Hutama Karya membuka lowongan kerja bagi sahabat umma nih bagi fresh graduate. Posisi yang tersedia untuk sahabat isi yakni Management Trainee yang terbuka untuk berbagai jurusan.

Dilansir dari laman resmi Hutama Karya, posisi pekerjaan yang dibuka yakni Management Trainee di PT. Hutama Karya (Persero), PT. HK Realtindo dan PT. HAKAASTON.

Foto ilustrasi (net)

PT.HK Realtindo merupakan anak perusahaan dari PT. Hutama Karya (Persero) yang bergerak dibidang Properti. Mereka mencari dan memilih kader yang potensial untuk PT. HK Realtindo.

Sementara PT.HAKAASTON juga anak perusahaan dari PT. Hutama Karya (Persero) yang bergerak dalam usaha penyediaan berbagai macam produk untuk keperluan pembangunan sarana Jalan Raya, Bandara, Jalan Lingkungan, Lapangan Parkir dan lain-lain.

Persyaratan umum untuk lowongan pekerjaan ini yakni:

1. Fresh graduate
2. Tingkat pendidikan min. S1/ sederajat
3. IPK min. 3,00
4. Usia maks. 27 tahun
5. Bersedia ditempatkan diseluruh unit operasi perusahaan


Lowongan pada PT Hutama Karya, pelamar diutamakan berasal dari jurusan Teknik Sipil, Teknik Industri, Teknik Mesin, Arsitektur, Teknik Kimia, Hukum, IT/Programmer, Teknik Elektro, Akuntansi Pajak, Manajemen, Administrasi Bisnis, Akuntansi, Ekonomi, Desain Grafis, Komunikasi dan Administrasi Perkantoran.

Untuk PT HK Realtindo, jurusan yang diharapkan yakni Akuntansi Pajak, Hukum, Komunikasi, Manajemen Bisnis, Teknik Lingkungan dan Sekretaris. Sementara PT HAKAASTON jurusan yang diutamakan yakni Akuntansi, Teknik Lingkungan, Teknik Mesin, Teknik Sipil dan IT/Programmer.

Lowongan dibuka mulai 25 Februari hingga 10 Maret 2020. Informasi lengkap bisa dilihat di rekrutmen.hutamakarya.com
Hanya pelamar yang lulus dalam setiap tahapan seleksi yang akan dipanggil untuk mengikuti proses selanjutnya.

Seluruh tahapan proses rekrutmen dan seleksi tidak dipungut biaya apapun. Apabila ada pihak yang berusaha meminta biaya, menjanjikan sesuatu atau menawarkan bantuan atas proses rekrutmen dan seleksi dapat melapor ke contact PT Hutama Karya (Persero). 


Sumber : https://umma.id/s/BBrARz

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama