Susi Pudjiastuti Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA, Tertarik?

Beilmin - Sahabat, siapa yang mau menjadi anak buah Susi Pudjiastuti? Mantan Menteri Kelautan dan Perikan ini membuka lowongan pekerjaan di Susi Air and Marine Group melalui aku media sosialnya.
Lowongan ini terbuka bagi mereka lulusan SMK atau SMK dan juga S-1.
"Mari bergabung bersama Susi Air & Marine Group!" tulis Susi Pudjiastuti di akun media sosial Instagramnya @susipudjiastuti pada Jumat (6/3/2020).
Dalam unggahannya tercantum persyaratan pertama untuk bisa ikut seleksi masuk management trainee Susi Air & Marine Group, pelamar harus memiliki latar belakang pendidikan S-1, Diploma atau SMA SMK sesuai semua jurusan.
Persyaratan lainnya yakni:
- Lancar berkomunikasi dalam Bahasa Inggris
- Kreatif dan inovatif
- Bisa bekerja secara individu maupun tim
- IPK minimal 3.0 untuk PTN dan 3.5 untuk swasta
Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia mulai dari Sentani, Timika, Merauke, Wamena, Manokwari, Pangandaran, Sorong, Samarinda, Padang, Dabo, Natuna, Luwuk, Masamba, Ambon, Ternate, Kupang, Rote, Sabu, Maumere, Pontianak dan Belitung.
Foto: instagram @susipudjiastuti
Untuk pelamar diploma, SMK dan SMK, wawancara akan dilaksanakan di daerah setempat dan untuk S-1 di Pangandaran. Surat lamaran dikirim ke mt.recruiting@susiair.com paling lambat 21 Maret 2020 dengan subject email pendidikan terakhir pelamar_nama
Sumber : https://umma.id/s/ueUVfa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama