Persami Menjadi Agenda Tahunan Kegiatan SMKN 6 Tebo dalam promosinya

Rohmadi, Salam redaksi sahabat media dimanapun berada. Pramuka adalah kepanjangan dari praja muda karana yang artinya sekumpulan anak muda yangmemiliki karya atau sedang berkarya. Dari pengertian tersebut, maka pantas apabila pramuka dianggap sebagai penerus bangsa yangmemiliki karya dan kemajuan dalam berfikir, disiplin dan mampu mengatasi masalah, banyak karya yang dapatdikuasai dalam mengikuti pramuka, seperti mampu memberi pertolongan dengan membuat tandu apabila dalamkeadaan genting, mampu membuat simpul, dan banyak manfaat lain yang dapat kita ambil di dalamnya.

SMK Negeri 6 Tebo, mengadakan event perkemahan sabtu minggu setiap tahunnya. Kegiatan ini di jadikan sebagai agenda rutin tahunan. Telah dua tahun ini kegiatan ini berjalan, kegiatan ini berfungsi untuk meningkatkan mutu dan kualitas Pramuka di SMK Negeri 6 Tebo.

Di balik kegiatan ini,di lanjutkan kegiatan promosi dimalam harinya. dengan metode pengenalan yang lebih dekat terhadap peserta perkemahan sabtu minggu. Setiap kegiatan ini tidak pernah sedikit para pengunjung dan masyarakat untuk menyaksikan ramainya kegiatan perkemahan ini.

Ikuti terus perkemahan sabtu minggu di tahun berikutnya, dan saksikan berbagai macam kreatifitas yang di tampilakn pada malam pndekatan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama