SMKN 6 Tebo di resmikan langsung oleh Gubernur Jambi

Rohmadi, salam redaksi untuk sahabat media dimanapun berada. Pendidikan adalah hal paling utama bagi remaja putra putri bangsa Indonesia, pedidikan sangatlah penting bagi mereka. Dalam mengahadapi era modern seperti saat ini akan menjadi seperti apakah jika generasi bangsa tidak memiliki ilmu pendidikn yang akurat?


Dalm era globalisasi ini ilmu pendidikan tidaklah hanya ilmu umum dan teknologi. Selain itu sebaiknya generasi muda ini juka di perlukan ilmu pendidikan agama, agar akhlak dan perilaku mereka sesuai dengan akhlak seorang bangsa Indonesia yang benar.

SMK Negeri 6 Tebo adalah salah satu pusat pendidikan yang ada di Kabupaten Tebo. SMK Negeri 6 Tebo ini di bangun pada tahun 2012. Melalu berbagai rintangan, perdebatan dan berbagai perbedaan pendapat, Alhamdulilah keputusan menjadi bulat, sehingga SMKN 6 Tebo dapat berdiri dengan kokoh.

Para tokoh masyarakat Desa Sapta Mulia betul-betul memperjuangkan diri mereka agar dapat berdirinya saran pendidikan tingkat SMA/SMK/Sederajat di desanya. 
SMK Negeri 6 Tebo di resmikan pada tahun 2013, dalam peresmian ini warga sangat antusian menyambut Bapak Bupati Tebo beserta rombongan dan tidak tertinggal juga bapak Gubernur Jambi. Dalam peresmin ini batu tanda peletakn pertama di tanda tangani lngsung oleh Bapak Gubernur Jambi dan Bapak Bupti Tebo.


SMK Negeri 6 Tebo di buka sejak tahun 2012, untuk siswa ahun ajaran pertamanya, mereka menumpang di SMP Negeri 18. Setelh usai satu semester barunlah gedung barunya siap di tempati hingga saat ini. Tidak sedikit juga siswa yang ada di SMKN 6 Tebo. SMK yang memiliki tiga jurusan ini jug tak kalah sain  dalam hal prrestasi, di setiap tahunya mereka tidak pernah ketinggalan dalam mengikuti kompetisi di tingkat pendidikan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama