Ika Nirmala Putri Bujang Gadis Tebo Intelegensi

Rohmadi, ( SABEGI ) Salam berbagi, Suatu pengalaman kehidupan yang berarti sangat di inginkan oleh semua orang. Baik pengalaman hidup yang memiliki arti prestasi ataupun yang memiliki arti besar dalam kehidupan.


Seperti halnya manusia memiliki hak untuk mempunyai sebuah pengalaman yang indah di dalam hidupnya, prestasi merupakan salah satu hal yang sangat ingin di miliki oleh setiap manusia. Prestasi juga bias menjadi suatu kebanggaan sebagai tolak ukur kemampuan manusia.

Ika Nirmala, putri kelahiran Rimbo Bujang ini berhasil meraih prestasi dalam ajang perlombaan putri bujang gadis Tebo kategori putri Intelegensi. Perlombaan yang di gelar di kantor dinas kabupaten tebo ini, merupakan ajang perlombaan tingkat SMA/SMK yang di ikuti oleh 76 peserta.

Putri kelahiran 24 Agustus 1998 ini mengharumkan nama baik SMA Negeri 9 Tebo, dari 13 besar ini ia dapat meraih kategori putri Intelegensi. Putri pertama dari dua saudara ini mendapatkan penghargaan dari secara langsung berupa tropy dan piagam dari panitia pelaksana.


Semoga prestasi Ika Nirmala tetap terlihat dalam sisi yang lain, dan selalu bisa menjadi kebanggan orang tuanya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama