Sekolah Penerima Beasiswa Terbanyak

Rohmadi, ( SABEGI ) Salam berbagi, Setiap instanti atupun pendidikan sekolah selalu memiliki program sesuai dengan karakter pemimpinnya. Salah satu program yaitu memberikan dana bantuan kepada siswa yang kurang mampu.


Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 6 Kabupaten Tebo, merupakan sekolah rintisan baru, yang akan menyongsong pendidikan yang lebih baik di masa depan. Sekolah ini di dirikan pada tahun 2012, pada masa itu di pimpin oleh bapak Wasit Wicaksono.

Pada tahun 2013 bapak Wasit Wicaksono di pindahkan tugas sebagai kepala sekolah SMP Negeri 30 Tebo. Dan pada akhirnya SMK Negeri 6 Tebo di pimpin oleh bapak M.Tasripan hingga 5 tahun ke depan. Beberapa program cepat target yang di tanamkan oleh kepala sekolah ini berjalan dengan baik.

Sesuai dengan perkembangan ekonomi di dunia adalah salah satu faktor bagi siswa/siswinya yang kurang mampu menjadi terhambat untuk melanjutkan pendidikan. Dan pada akhirnya kepala sekolah mengusulkan sebuah bantuan terhadap pemerintah daerah. Dalam pengajuan ini semua siswa di masukan tanpa pilih-pilih.

Pada tahun 2015 bulan Oktober siswa-siswi SMK Negeri 6 Tebo merupakan perolehan beasiswa terbanyak. Sebanyak 207 siswa mendapatkan bantuan dana senilai Rp. 950.000. Kepala sekolah berharap dengan adanya bantuan ini siswa-siswi dapat melunasi administrasi dengan tepat waktu. dan melanjutkan pendidikan mereka.

Semoga amal ibadah Bapak M.Tasripan di balas oleh Allah SWT. Dan semoga bantuan ini tetap selalu ada hingga beberapa tahun ke depan.

1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama