Perubahan di Awal Febuari.

Rohmadi ( SABEGI ) Salam Berbagi, selamat berjumpa kembali sahabat. Sudah saatnya untuk berbgai kembali ilmu dan informasi dari beilmin. Mengenai revolusi mental atau gerakan perubahan mulai nampak di tahun 2016 ini. Seperti salah satunya siswa siswi angkatan ke-2 SMK Negeri 6 Tebo ini, yang selalu penuh dengan ide-ide terbaru ala mereka. Kali ini mereka menerapkanya dalam bertugas mengibarkan bedrea upacara dengan formasi barisan menyerupai paskibraka.



Kegiatan upacara bendera adalah suatu kewajiban bagi para sisw siswi di setiap hari senin. Dalam menjalankan suatu rutinitas ini biasanya ada sebuah jadwal yang telah di susun langsung oleh pihak OSIS yang di pandu langsung oleh pembinanya.

Senin 01 Februari 2016, tepat di awal pembuka bulan yang baru juga pada tahun yang baru, pelaksanaan uapacara benderapun juga berformasi baru. Upacara yang di petugasi oleh Siswa siswi Multimedia angkatan ke - 2 ini berjalan dengan baik dan khitmat. Formasi pengibar bendera yang di aplikasikan ini bernah berlangsung ketika mereka masih duduk di bangku kelas XI. Kreativitas mereka muncul di sebabkan karena kejenuhannya saat prlaksanaan upacara yang tidak sama sekali ada perubahan sedikitpun.

Dalam upacara tersebut Bapak Reko Metra,S.Com di tugaskan sebagai pembina upacara uang memberikan pesan - pesan amanat ke pada seluruh siswa siswinya. Bapak reko mengatakan pelaksanaan upacara pada hari itu sangatlah khitmat namun jangan pernah lalai dalam mengevaluasi setiap kegiatan yang di laksanakanya.

Waktu yang hanya tinggal di hitung menggunakan jari menuju pesta kelulusan bagi angkatan ke - 2 ini, tetapi mereka tetap sangat memperhatikan segala kegiatan di dalam truang lingkup sekolahnya dan selalu ingin mewujudkan segala perubahan menjadi yang lebih baik. Semoga sisw siswi angkatan ke -2 ini dapat lulus semua dengan angka kelulusan terbaik. (RM)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama