PILBUP TEBO 2017 Desa Sapta Mulia

Salam Bebafi (SABEGI), Pesta Demokrasi bagi masyarakat Kabupaten Tebo telah di rasakan sejak beberapa bulan yang lalu, para calon kandidat telah menyuarakan kepada rakyat tentang visi dan misi yang mereka miliki.



Pada tahun 2017 ini ada dua kandidat calon bupati yang akan maju bersaing, yaitu pasangan Hamdi Hermain no urut 1 dan Suka Sahlan no urut 2.

Yang pada dasarnya Sukandar dan Hamdi adalah pasangan Bupati dan Wakil Bupati, namun pada pilkada ini Bapak Sukandar hendak maju kembali dengan pasangan bapah Sahlan, sementara Bapak Hamdi yang dulunya sebagai Wakil kini juga hendak maju mencalokan sebagai kandidat Bupati dengan pasangan bapak Hermain.

15 Februari 2017 adalah hari dimana pemungutan suara berlangsung di seluruh kabupaten Tebo. Di Desa Sapta Mulia sendiri terdapat 9 TPS yang merupakan tempat pelaksanaan pemungutan suara.

Mulai dari titik awal hingga ujung masing-masing TPS di kawal oleh keamanan seperti linmas, Polisi dan TNI. Sehingga pealksanaan tersebut berjalan dengan baik, aman dan tertib. Sehingga masyarakat dapat menggunakan hak suarany dengan cerdas.

Semetara pihak KPU telah bekerja mati-matian selama acara pemungutan suara berlangsung, mereka mencoba bekerja dengan adil, jujur dan amanah serta bertanggung jawab.

Pada pilkada tahun ini memang benar-benar sedang di uji bagi para panitia penyelenggara, karena selama pilkada berlangsung hujan pun tak terhenti dan terus mengiringi jalanya pilkada hingga malam hari.


Sementara untuk perolehan suara di Desa Sapta Mulia sendiri pasangan no urut dua lebih unggul jauh dari pada pasangan no urut 1. Berikut penjelasnya dari berbagi TPS.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama