PILBUP TPS 1 Sapta Mulia di guyur hujan

Salam Berbagi (SABEGI),  Pilkada serentak di adakan di seluruh Indonesia bagi pimpinan daerah yang telah pasca jabatan, termasuk Kabupaten Tebo adalah salah satu daerah yang kini telah habis usia jabatan Bupati dan Wakil Bupati.



Pilkada serentak ini sangat antusias di sambut oleh masyarakat Indonesia dengan harapan perubahan terhadap pemimpin baru yang bukan hanya besar bersuara tapi tidak ada bukti.

Dalam PILBUP tahun 2017 ini sedang di beri rahmat oleh allah yang melimpah, karena di sepanjang perjalanan pesta demokrasi hingga pemungutan suara selalu di hadiahi oleh hujan. Apalagi saat hari pemungutan suara mulai dari malam hari hingga malam lagi hujan tak berhenti sama sekali.

Terlebih pada TPS satu yang merupakan TPS pangkal di Desa Sapta Mulia, meski hujan lebat dan tak terhenti segenap tim kepanitiaan dan penyelenggara tetap semangat dan optimis dalam menjalankan tanggung jawabnya.

Begitu juga antusian masyarakat yang sangat tinggi terhadap demokrasi semakin menumbuhkan semangat yang tinggi bagi tim penyelenggara. Hujan bukan berarti sebagai penghalang bagi masyarakat setempat.

Dari sekitar 563 kertas suara berhasil di habiskan sebanyak 459. Dengan hasil suara pasangan No urut 1 : 35 Suara, No urut 2 : 418 suara dan sisanya adalah kertas suara rusak dan tidak sah.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama