KULIAH UMUM STIA SETIH SETIO MUARA BUNGO BERSAMA DIRJEN IMIGRASI KEMENKUMHAM.

Salam Berbagi (SABEGI), Kedatangan Dirjen Imigrasi Republik Indonesia pada acara HUT RI Kabupaten Bungo yang ke 52 mendapat sambutan hangan dari warga dan masyarakat Muara Bungo. Kedatanganya untuk mengahdiri acara HUT Bungo sekaligus untuk mendirikan kantor pelayanan Imigrasi di Kabupaten Bungo.



Dalam hal ini juga menjadi kesempatan bagi masyarakat bungo untuk saling mendekatkan diri pada beliau, termasuk salah satunya STIA Setih Setio Muara Bungo yang memnafaat kesempatan untuk melaksanakan Kuliah Umum bersama Dirjen Imigrasi.

Bapak Dirjen Imigrasi Dr. Roony Franky Sompie, SH.,MH hadir bersama wakil bupati Kabupaten Bungo H.Safrudin Dwi Apriyanto dalam acara kuliah umum di STIA Setih Setio. Dalam pelaksanaannya kuliah umum ini menyongsong sebuah "tema Kebijakan Keimigrasian untuk menjaga keutuhan NKRI".

Rabu, (18/10) kuliah umum bersama Dirjen Imigrasi KEMENKUMHAM ini merupakan yang pertama kalinya dan sukses di gelar hingga akhir. Harapanya setelah kuliah umum ini nantinya mahasiswa dapat mengetahui informasi dan ilmu pengetahuan, khususnya tentang fungsi keimigrasian, dan yang tidak kalah penting tidak terpengaruh oleh issu-issu yang berkembang untuk memecahkan persatuan NKRI. Rd

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama