Taruna Tani Sapta Dasa Mendapat Kunjungan Kelompok Tani Pandawa

Salam Berbagi (SABEGI),  Pupuk Organik SADA yang kini telah di kenal dengan identitasnya, sangat banyak diminati masyarakat. Masyarakat tidak hanya berkunjung untuk hendak membeli, namun masyarakat berkunjung juga untuk mempelajari proses pembuatannya.
Pada 23 Desember 2017, rombongan kelompok tani Pandawa berkunjung ke sekretariat Taruna Tani Sapta Dasa. Kunjungan Kelompok Tani Pendawa yang pertama bertujuan untuk bersilaturahmi dan juga di lanjutkan dengan pembahasan lainya, seperti mengenai pengolahan pupuk organik yang di produksi oleh SADA.

Sebelumnya Taruna Tani Sapta Dasa juga pernah mendapatkan kunjungan dengan tujuan yang sama dari kelompok tani yang berasal dari Kec. Tebo Tenbah. Pada dasarnya Taruna Tani Sapta Dasa sangat mnyambut kepada siapapun yang berkunjung baik untuk studi ataupun membeli produk unggulannya.

Kegiatan yang di dukung oleh pemerintah ini berjalan lancar dan di sambut baik oleh Taruna Tani Sapta Dasa. Taruna Tani SADA menjamu dengan berbagai sajian materi yang telah di kuasainya.

Sebanyak kurang lebih dua puluh orang yang berasal dari Kelompok Tani Pandawa disambut dengan sangat terbuka oleh Taruna Tani Sapta Dasa.  Harapannya semoga kedepannya peternakan ataupun industrinya dapat berkembang dengan sangat pesat dan berkualitas. Terlebih untuk wilayah kabupaten Tebo dan sekitarnya. Rd

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama