DRIVER OJOL CANCEL ORDERAN DEMI URUS KUCING YANG KECELAKAAN

Beilmin - Seorang driver ojek online (ojol) bernama Ipank membagikan kisahnya menolong seekor kucing yang kecelakaan di facebook Grab BIKE & Grab CAR Yogyakarta. Ia rela melewatkan orderan mengantar penumpang karena kasihan pada kucing yang sedang terkapar. Kejadian ini sepertinya sudah berlangsung beberapa waktu lalu namun baru diunggah oleh Ipank.

"Kak mohon maaf, minta cancel bisa? Saya mau nolong kucing kecelakaan," begitu isi tangkapan layar perbincangan Ipank dengan penumpangnya. Ia juga mengirim foto kucing hitam yang sepertinya sedang kesakitan tergeletak di tanah dengan mulut berdarah.

Foto: twitter

Penumpangnya pun mengiyakan permintaan Ipank. Dalam unggahannya di facebook, Ipank menuturkan bahwa ia tergerak menolong karena kasihan. Ia pun membawa kucing tersebut ke dokter hewan.

"Aku cuma kasihan lurrr.. dia ketabrak motor dan ga ada yg peduli,sama orang dipinggirin doang. Akhirnya sy pungut sy larikan ke dokter hewan takut keburu mati,soalnya mulut udah berdarah2. Gak tegel lur aku!," katanya.

Bersyukur, kucing tersebut bisa diselamatkan dan kini Ipank rawat. "Alhamdulillah sekarang kucingnya udah gede, tak rawat dan semoga sehat teros yo cing!," tulisnya lagi. Diunggah juga foto kucing hitam tersebut dalam kondisi sehat dan sedang berbaring di pangkuan driver ojol. Terlihat jaket ojolnya tergeletak di dekat kaki.

Foto: twitter

Cerita ini terus dibagikan warganet baik di facebook maupun instagram. Banyak yang mendoakan mengapresiasi kebaikan driver ojol ini.

Sumber : https://umma.id/s/jUnIVr

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama