Terungkap Fakta Foto Heboh 'Taaruf' Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian

Beilmin - Kebenaran dari foto mesra Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian akhirnya terungkap. Mantan kekasih Maxime Bouttier sempat ngaku taaruf. Setelah pamer kedekatan dengan Dikta, kini Prilly Latuconsina kembali membuat heboh dengan foto mesra bersama aktor tampan Reza Rahadian.
Prilly Latuconsina diketahui memamerkan foto mesranya dengan Reza Rahadian lewat akun Instagramnya, Selasa (14/7/2020) malam. Prilly Latuconsina mengunggah foto dia menggandeng lengan Reza Rahadian dengan mesra sambil memamerkan cincin di jari manisnya.
Foto: instagram @prillylatuconsina
Dalam unggahannya, Prilly menulis kata-kata seolah dia sedang menjalani taaruf.
"Tidak pernah menyangka sebelumnya akan secepat ini, Tidak pernah menyangka juga dialah yang akan mengucap janji dan memasangkan cincin di jari manisku. Semua sangat tiba-tiba. Jodoh memang rahasia tuhan. Bismillahm" tulis Prilly di akun @prillylatuconsina96 disertai tagar taaruf.
Unggahan tersebut mendapat berbagai ucapan selamat dari rekan sesama selebritas. "Pasti di luar sana banyak suara hati cowok yang kretek kretek," tulis Rossa. "Selamat ya kesayangan..turut berbahagia," tulis Andi Rianto.
"Semoga lancar semuanya," tulis Zaskia Adya Mecca. Namun, tak sedikit juga yang menduga unggahan itu sebenarnya proyek terbaru Prilly Latuconsina bersama Reza Rahadian. Hal itu terlihat dari unggahan Manoj Punjabi yang terlihat berfoto dengan Prilly dan Reza Rahadian.
"Kalau @prillylatuconsina96 & @officialpilarez dalam satu project kira-kira ceritanya seperti apa ya? Ada yang bisa tebak?" tulis Manoj di akun resminya @manojpunjabimd. "Tunggu project terbaru kami yang disutradarai @montytiwa, COMINGSOON! and of course we did a rapid test before we took the photo," tulisnya kemudian. Kemudian, dalam unggahan berikutnya terlihat sebuah gambar naskah yang sedang dikerjakan dengan judul My Lecturer, My Husband.
"A sneak peak at @md_entertainment upcoming project, excited for this new drama series," tulis Manoj
Dari unggahan tersebut, Prilly memberikan komentar yang berkaitan dengan unggahannya. "Aduh..gak sabar mau nikah #eh" tulis Prilly di akun @prillylatuconsina96

Sumber : https://umma.id/s/q2uUbq

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama