Meriahnya HUT RI ke 71

Salam Berbagi ( SABEGI ), Kemerdekaan begitu terasa hangat, Revolusi terus terjadi mempengaruhi kehidupan manusia. Patut untuk bersyukur bagi warga negara Indonesia, yang telah merasakan segala perubahan yang terjadi di masa ini.



Sapta Mulia, Antusian memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia, berbagai daerah selalu mengadakan berbagai macam kegiatan. Kegiatan tersebut di laksanakan dan di ikutsertai oleh warga setempat. Menyesuaikan isi kantong, tentunya sangat bervariatif jenis perlombaan yang di selenggarakan.

Pada tahun 2016 ini sudah sangat langka penyelenggaraan kegiatan lomba panjat pinang, hanya di beberapa tempat saja yang menggelar kegiatan tersebut. Sebabnya pada tahun ini sedak bergejolaknya perekonomian yang kurang baik serta tidak efektifnya harga pokok makanan.

Beberapa lomba ringan yang biasanya sering di laksanakan di ikutsertai para anak-anak, Seperti : Lomba makan kerupuk, Lomba balap karung, Lomba memasukan pensil dalam botol, Lomba sepak bola terong, Lomba kelereng dan masih banyak jenis lomba yang lainya.

Semua kegitan tentu di laksanakan sesuai dengan tersedianya dana. Jika dananya lebih biasanya di adakan juga lomba yang di ikutsertai untuk para orang dewasa, seperti panjat pinang.

Alhamdulillah di tahun ini Karang Taruna Ngudi Laras Jalan Garuda II RT 15 Desa Sapta Mulia bisa melaksanakan serangkaian kegiatan dari anak-anak hingga dewasa yang berjalan dengan baik dan lancar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama