Pelansanaan HUT RI 71 Desa Sapta Mulia

Salam Berbagi ( SABEGI ), Sejarah panjang perjalanan Republik Indonesia, menuai banyak hala rintangan. Atas perjuangan yang tak terlupakan para pejuang dan pendahulu yang penuh dengan semangat membuahkan hasil yang luar biasa di saat ini. Pada 71 tahun kemerdekaan Indonesia ini, telah banyak perubahan dan perkembangan yang ada di dalam negeri ini. Maka sebagai warga negara yang baik kita patut untuk bersyukur kepada sang pencipta.



Sapta Mulia, 17 Agustus 2016 tepat pukul 9 kegiatan upacara bendera di laksanakan dengan penuh antusias yang mendalam dari masyarakat dan para pejabat pemerintah desa Sapta Mulia. Pelaksanaan ini berjalan dengan baik dan efektif, di temani dengan sejuknya sinar mentari pagi yang menyambut para peserta dan warga negara Indonesia dengan penuh ceria.

Banyak perubahan yang terjadi dalam tahun ini, revolusi sepertinya memang telah benar-benar ada di tangan manusia. Perkembangan teknologi menjadikan segalanya lebih praktis. Seperti pada pelasanaan upacara ini semuanya tersusun dengan rapi dan efisien.

SMK Negeri 6 Tebo kembali mendapatkan amanah sebagai pengibar bendera merah putih, yang di iringi dengan alunan musik drumband dari para personil SMP Negeri 18 Tebo. Keduanya setiap tahun seolah-olah telah menjadi pasangan yang tidak bisa di pisahkan.

Upacara berjalan dengan baik hingga selesai, kemudian di lanjutkan dengan acara karnavar masyarakat dan beberapa instansi dan organisasi desa setempat. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama