Tips Menjalani Hubungan LDR

Salam Berbagi (SABEGI), LDR (Long Distance Relation) di kenal sebagai menjalani hubungan jarak jauh, banyak sekali orang mengjalai kisah ini, nah bagaimana agar semua berjalan dengan baik, nah simak berikut triknya.




Tips Menjalani Hubungan Yang LDR

Berkomunikasi secara sering

Pastikan sering berbicara dengannya sehingga bisa terlibat dalam kehidupannya dan merasakan kehadirannya meskipun jarak memisahkan karena bubungan LDR yang langgeng didasari oleh komunikasi yg teratur.

Gunakan berbagai alat komunikasi

Gunakan semua alat komunikasi yang memungkinkan. Jangan melulu lewat telepon ataupun sosial media seperti facebook. Tapi variasikan juga lewat video call, email, atau malah melalui surat yang berisi tulisan tangan kamu sehingga hubungan ldr jadi romantis.

Beri ruang supaya pasangan LDR tidak bosan

Cara LDR agar tidak bosan yang berikutnya adalah memberi ruang kepadanya dengan tidak terus menerus meminta perhatian, telepon dan waktu darinya. Jangan memaksa pacar untuk memberikan semua waktunya dan harus selalu fokus ke diri kamu melebihi apa yg Ia sanggupi.

Lanjutkan aktivas kamu seperti biasa

Sama seperti halnya dalam hubungan pacaran normal yang baik; maka jangan biarkan fokus kamu hanya tertuju pada pasangan. Tetap bersosialisasi dengan teman, keluar beraktifitas dan lanjutkan hidup agar kamu tetap bahagia.

Jangan berprasangka buruk agar ldr tetap langgeng

Bila Ia tidak mengangkat telepon, tidak melepon dalam beberapa hari ataupun sikap dan omongannya mulai aneh jangan langsung berprasangka buruk. Mugkin ada penjelasan yang tepat atas sikapnya seperti benar-benar sibuk, sedang ada masalah ataupun hal lainnya.

Jangan langsung menuduh Ia selingkuh, berbohong atau tidak perhatian kepada kamu, sebaiknya selalu berprasangka baik dan tanyakan langsung apakah ada sesuatu yang sedang menggangunya.

Jujur terhadap pasangan LDR

Bersikap jujur dan terbukalah selalu pada pasangan supaya Ia mempercayai apa yang Anda katakan dan akan membuat nyaman dalam hubungan jarak jauh.

Variasikan topik pembicaraan

Jika kalian hanya membicarakan hal yang telah kamu lakukan pada hari ini, lama-lama pasti akan bosan juga. Untuk menciptakan ldr yang baik, mala perluaslah topik percakapan dengan mendiskusikan buku dan film, bermain teka-teki, game online, bernyanyi ke pasangan, atau menonton suatu acara tv bersama-sama sambil berkomunikasi.

Rencanakan bertemu bersama

Meski tidak bisa sering bertemu, rencanakan bersama tempat, tanggal dan kencan yang akan dilakukan di pertemuan berikutnya. Tindakan ini akan memberikan sesuatu yang ditunggu-tunggu. Cara ldr romantis yang bisa kamu lakukan adalah memasukkan unsur kejutan dengan sesekali melakukan kunjungan secara mendadak supaya Ia merasa senang.
Sumber : http://tips-trik.net


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama