Sapta Mulia Sukseskan Pesta Demokrasi

Salam Berbagi (SABEGI),  Sapta Mulia yang merupakan salah satu Desa di kecamatan Rimbo Bujang sedang menggelar acara pesta demokrasi. Setelah habisnya masa jabatan Bapak Bagiyo pada beberapa waktu yang lalu, kini Sapta Mulia membutuhkan generasi pemimpin yang baik untuk kedepannya.

Sabtu, (30/06) pemungutan suara di gelar di balai desa, seluruh masyarakat desa Sapta Mulia berbondong-bondong untuj memilih pemimpin mereka yang dapat membawa perubahan desanya. Pada

PILKADES kali ini ada 3 calon yang maju bersaing, diantaranya no urut 1 yakni bapak Bagiyo Santoao yang sebelumnya pernah menjadi kepala desa. Kemudian di no urut 2 ada Bapak Misbakhul Anam dan di no urut 3 tersapat bapak Purwanto Nugroho.

Saat proses pemilihan ketiga calon duduk bersanding di panggung Desa, sementara masyarakat melakukan pemilihan di area tenda yang di sediakan di lapangan.

Ada 8 dusun se Sapta Mulia yang berhak memberikan suaranya untuk pemimpin barunya, ke delapan dusun tersebut adalah dusun Purwo Bhakti, Dusun Tri Mulia, Dusun Asta Mulia, Dusun Catur Mulia, Dusun Panca Mulia, Dusun Mulia Sari, Dusun Tanjung Sari dan Duaun Tanjung Mulia.

Sementara perolehan suara tertinggi dalam pemilu ini di duduki oleh No Urut 1 yakni Bapak Bagiyo Santoso dengan total seluruh suara sah yakni 2.867 dan suara tidak sah sebanyak 278.

Sementara no urut 1 memperoleh suara dengan total suara sah 2.369 dan no urut 2 memperoleh suara sah sebanyak 252 suara, sementara no urut tiga juga memperoleh suara sah sebanyak 246 suara. Dengan demikian maka di nyatakan oleh panitia bahwasanya no urut satu berhak melanjutkan kepemimpinan nya dan sebagai calon yang terpilih oleh masyarakat.



Masyarakat berhara kepemimpinan bapak Bagiyo Santoso bisa baik dan lebih baik lagi demi memajukan desa Sapta Mulia serta mensejahterakan masyarakat. Rd

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama