TIPS AGAR TETAP FIT SEBELUM JIMAK

Beilmin - Di antara kegiatan pasangan suami istri (pasutri) yang paling membahagiakan adalah melakukan hubungan badan atau berjimak. Selain bertujuan untuk melahirkan keturunan, berjimak juga memenuhi kebutuhan biolongis keduanya.

Namun demikian, ada saatnya pasutri begitu lelah untuk melakukan hubungan badan. Entah itu karena faktor keletihan akibat aktivitas berat dalam keseharian, atau faktor-faktor lainnya.

Oleh karena itu sudah semestinya pasutri mesti memiliki tubuh yang fit supaya ketika di antara keduanya ingin berjimak, maka kebutuhan itu bisa terpenuhi tanpa kendala. Apalagi bila salah satu di antaranya sedang sangat membutuhkannya.

Foto : Canva
Menurut Ustaz Muhammad Ariffin, barang kali ada cara yang bisa dilakukan oleh pasutri agar tetap fit untuk mempersiapkan diri sebelum berjimak. Cara-cara ini bisa dilakukan suami maupun istri sesuai kebutuhan masing-masing.

Sebagai awalan, pasutri mesti menentukan jadwal berjimak pada hari atau malam tertentu. Hal tersebut bertujuan agar suami atau istri bisa mempersiapkan kondisi fisik maupun psikis dengan matang sebelum melakukan hubungan badan pada saat tenggat jadwal.

"Memang sebaiknya suami istri buat jadwal bercampur yang disepakati bersama. Jadi pas jadwal H-nya datang, mereka berusaha untuk membuat kondisi fisiknya fit," tuturnya saat berbincang dengan umma lewat pesan singkat, Rabu (12/2/2020).

Pria yang akrab disapa Ustaz Ipin itu melanjutkan, jika sudah mengatur jadwal yang tepat, maka pasutri hendaknya melakukan penyegaran fisik. Misalnya dengan berolahraga atau mengonsumsi makanan yang bergizi.

"Atau bisa juga keduanya meminum madu yang berkhasiat, terus melakukan olahraga supaya tubuh tetap fit. Bisa juga dengan mengonsumsi makanan-makanan dan obat-obatan yang sifatnya herbal," imbuhnya.

Perihal frekuensi berjimak dalam satu minggu, kata Ustaz Ipin, hal itu tergantung rencana dari pasutri itu sendiri. Rasulullah sallallahu alaihi wasallam tidak mengatur hal tersebut.

"Kehidupan Rasulullah tentang masalah itu tidak bisa dijadikan acuan, soalnya beliau istrinya sembilan dan beliau punya jadwal keliling ke semua istrinya. Jadi terserah masing-masing pasutri baiknya berapa kali (berjimak) dalam satu minggu," tuturnya.

Sumber : https://umma.id/s/A3qUny

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama