Ngeri, Ibu Bawa Anak Lintasi Jembatan 'Sirotol Mustaqim'

Beilmin - Sebuah postingan di Instagram menyita perhatian warganet. Bagaimana tidak, dalam foto yang diunggah menunjukkan beberapa warga nekat menyeberang jembatan gantung yang hanya beralaskan dua lembar papan.
Di bagian bawah jembatan terlihat aliran irigasi. Bukan dengan jalan kaki, warga menyeberang jembatan yang disebut sebagai 'Jembatan Sirotol Mustakim' itu dengen sepeda motor.
Agar tak jatuh, warga yang menyeberang harus berpegangan dengan seutas tali yang ada dibagian kiri. Foto tersebut salah satunya diunggah oleh akun @keluarbentar.
"The Power Of Emak-Emak. Suasana ketegangan pasca melewati Jembatan Sirotol Mustaqim yang berada di Batas Boyolali - Karanganyar, Indonesia. Wow sungguh menegangkan bukan? Kira-kira ini jembatan masih dipakai atau masih aktif gak gaez? Warga Jawa Tengah ada yang tau?" tulis @keluarbentar.
Warganet pun salah fokus dengan seorang ibu dengan anaknya berada di bagian paling depan warga yang menyeberang. Dalam keterangannya foto itu diambil oleh @bambangwirawan.
"Ya Allah hebatnya beliau. Disuruh jalan pun aku tak mau," tulis @januarsih_sugeng.
Warganet lainnya menginformasikan bahwa sudah ada jembatan baru yang bisa digunakan warga. Namun karena harus memutar, maka jembatan tersebut masih digunakan.
"Sudah ada jembatan yg layak dipakai min, yg ini sudah tidak difungsikan." tulis @arrizqibani.
Sumber : https://umma.id/s/RB367j

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama