ASUS VivoBook Technology Today

Salam Berbagi (SABEGI), Teknologi menjadi ujung tombak dalam peradaban manusia, dimana pemanfaatan teknologi semakin meluas ke berbagai sisi kehidupan. Teknologi menyajikan sebuah proses yang lebih baik dan berkualitas secara praktis. Teknologi juga telah mengubah cara berfikir manusia menjadi jauh lebih baik.

Dalam menyikapi era globalisasi yang serba praktis, berbagai perusahaan elektronik saling bersaing dalam menciptakan sebuah produk yang berkualitas dan dengan harga terjangkau. Komputer adalah salah satunya bentuk teknologi yang berkembang dengan sangat pesat dan semakin praktis.

ASUS merupakan salah satu perusahaan berbasis yang memproduksi komponen komputer. Baru-baru ini ASUS telah memperkenalkan sebuah produk terbarunya pada pertengahan Agustus lalu. Produk yang baru di perkenalkan tersebut yakni ASUS VivoBook S15 sebuah teknologi yang bertajuk “Beyond The Edge”.

ASUS VivoBook S15 memberikan kombinasi sempurna antara keindahan desain dan performa laptop. Memiliki bezel NanoEdge yang tipis, finishing logam yang sempurna, prosesor Intel® Core™ i5 terbaru dengan RAM 4GB, juga grafis NVIDIA® GeForce® 940MX, VivoBook S15 yang sesuai untuk gaya hidup perkotaan yang serba cepat. 

Ada 12 spesifikasi keunggulan yang sangat menonjol dari produk ASUS ini, diantaranya adalah:

Mobility Lebih Tipis dan Lebih Ringan
ASUS VivoBook S15 lebih tipis dan lebih ringan dari sebelumnya: beratnya hanya 1.7 kg dan memiliki profil 17.9 mm yang sangat tipis. Ini adalah laptop yang paling tepat untuk digunakan sehari-hari terutama karena berat dan desain ultrabooknya yang mudah dibawa saat mobile.
* Spesifikasi dapat berbeda menurut wilayah.
1.5kg* (feather-light)   17.9mm (ultra-thin)


Screen Tampilan NanoEdge dengan bezel super tipis
ASUS VivoBook S15 memiliki keunikan dalam desainnya terutama karna memiliki panel layar 15,6" Full HD yang karna ketipisan bezelnya ukurannya dapat masuk ke dalam bingkai laptop khas ukuran 14 inci. Hal ini dimungkinkan karena bingkai NanoEdge 7.8 mm super tipis yang secara luar biasa memberikan rasio 80% antara layar dengan body.
Layarnya juga didukung dengan 178° teknologi wide-view untuk memastikan bahwa warna dan kontras tetap hidup dan tajam, saat dilihat pada sudut pandang manapun. Solusi sempurna untuk gemar berbagi konten dengan teman dan kolega.
15.6”     (Full HD display)         178˚       (wide viewing angle)
7.8 mm   (NanoEdge bezel)       80%       (screen-to-body ratio)



Performance  Kinerja yang luar biasa
Performa luar biasa selalu menjadi ciri khas ASUS VivoBook S15. Didukung oleh prosesor Intel® Core™ i5 terbaru, dengan RAM 4GB DDR4 2133MHz dan grafis NVIDIA® GeForce® 940MX, VivoBook S15 menghadirkan visual ultra halus dan pengalaman bermain yang hebat. Dan dengan ultra-fast dual-band 802.11ac Wi-Fi, Anda dapat menikmati kecepatan hingga 867Mbps - yang sampai 6x lebih cepat dari 802.11n! VivoBook S15 memiliki semua yang Anda butuhkan untuk fleksibilitas dan performa.
* Spesifikasi dapat berbeda menurut wilayah.
Up to the latest  Core™i5  Intel CPU
Up to  4GB    DDR4 RAM
Up to   940MX  NVIDIA® GPU
802.11ac  6X   faster than 802.11n
2X2  dual band Wi-Fi



Hybrid Storage  Transfer data supercharged
Desain dual-storage ASUS VivoBook S15 memberikan kemampuan yang terbaik untuk kedua pilihan karena memiliki kecepatan data SSD yang impresif serta kapasitas HDD yang besar. Instal aplikasi di SSD untuk waktu muat super cepat, dan gunakan HDD untuk menampung file besar seperti film, library musik dan album foto. Rasakan peningkatan dalam kecepatan baca / tulis yang drastis, kinerja PCMark, waktu boot-up, dan perlindungan data fisik saat Anda saat menggunakan laptop VivoBook S15 Anda dengan SSD.
Up to  1TB+128GB  HDD + SSD

 Type-C  Konektivitas lengkap
ASUS VivoBook S15 dilengkapi dengan port USB 3.1 dengan konektor USB Type-C™ reversibel dengan desain any-way-up yang membuat perangkat penghubung menjadi sederhana dan cepat. USB 3.1 juga memberikan kecepatan transfer data hingga 5x lebih cepat dari koneksi USB 2.0 lama! Didukung dengan port USB 3.1, slot kartu HDMI dan slot SD card tentunya mendukung kompatibilitas tanpa kerumitan dengan berbagai macam periferal, display dan proyektor.

5X faster data speeds
USB 3.1 Type-C x 1     USB 3.1 x 1     USB 2.0 x 2     HDMI x 1       SD card slot x 1



Backlit Keyboard   Keyboard backlit ergonomis
ASUS VivoBook S15 memiliki keyboard full-size backlit yang sempurna untuk pengaturan cahaya rendah. Konstruksi keyboard single-piece yang kokoh dengan tombol 1,4 mm menawarkan pengalaman mengetik yang ergonomis dan nyaman.
* Spesifikasi dapat bervariasi menurut wilayah.
1.4  mm     travel distance      backlit keyboard



Windows Hello  Sensor sidik jari untuk akses satu sentuhan dengan Windows Hello
Mengakses ASUS VivoBook S15 saat ini lebih mudah dan lebih aman. Dengan sensor sidik jari yang telah menempel di touchpad dan Windows Hello, Anda tidak perlu lagi mengetikkan kata sandi Anda setiap saat untuk masuk - hanya satu sentuhan saja yang diperlukan!
* Spesifikasi dapat bervariasi menurut wilayah.
fingerprint sensor



Visual   Nikmati dunia penuh warna dengan teknologi ASUS Splendid
Teknologi pengoptimalan visual ASUS Splendid memberikan visual terbaik untuk berbagai jenis konten. Teknologi ini memiliki fitur empat mode tampilan, yang dapat diakses dengan sekali klik. Mode normal sangat ideal untuk tugas sehari-hari. Mode Vivid mengoptimalkan kontras untuk menghasilkan foto dan video yang menakjubkan, Mode Eye Care mengurangi tingkat paparan cahaya biru untuk mengurangi ketegangan mata, Dan Mode Manual memungkinkan penyesuaian warna yang dipersonalisasi.
Normal    Eye Care    Vivid    Manual
  

Video   Piksel Video Sempurna – Video apapun, setiap waktu!
Teknologi Video ASUS Tru2Life membuat video terlihat menakjubkan. Melalui algoritma cerdas, teknologi ini mengoptimalkan ketajaman dan kontras setiap piksel di setiap frame hingga 150% untuk menghasilkan gambar yang sangat hidup dan realistis setiap saat!
Tru2Life Video
150%  contrast and sharpness


Sound  Audio yang ekspansif, disetel oleh para ahli
ASUS SonicMaster adalah kombinasi dari hardware, software dan penyetelan audio yang dirancang khusus dengan tujuan memberikan Anda pengalaman audio terbaik. Grading codec kelas profesional dalam VivoBook S ini juga turut membantu encoding dan decoding audio secara tepat. Sementara amplifier, speaker besar dan ruang resonansi yang disesuaikan untuk perangkat spesifik Anda, dirancang untuk memastikan pengiriman audio yang kuat dan suara bass yang lebih dalam.
Pengolahan sinyal tambahan dan penyetelan juga berperan dalam memperbaiki detail suara, menyaring suara dan meningkatkan kejernihan audio sehingga Anda benar-benar bisa merasakan suara yang mendalam.


IceCool  Tetap dingin walaupun telah digunakan berjam-jam lamanya
Pendinginan laptop penting karena mempengaruhi pengalaman komputasi Anda secara langsung. Teknologi ASUS IceCool telah menggunakan kontrol kipas terbaru yang canggih, pipa panas tipis dan tata letak internal yang cerdas sehingga menciptakan sistem pendinginan yang efisien yang dapat menjaga suhu palm rest rata-rata di bawah 35°C - lebih rendah dari suhu tubuh untuk memastikan Anda memperoleh kinerja komputasi tertinggi dan kenyamanan saat digunakan.
ASUS IceCool Technology


SuperBattery  Pengisian baterai cepat dan umur baterai yang lama
Laptop ASUS VivoBook S15 memiliki baterai polimer Lithium yang menawarkan baterai dengan umur pemakaian yang 3x lebih lama dari baterai silinder Lithium-ion yang standar. Didukung dengan teknologi ASUS Battery Health terbaru berhasil memperpanjang masa pakai baterai, mengurangi tingkat ekspansi baterai dan membantu memastikan baterai tetap dalam kondisi baik. Teknologi quick-charge juga mengisi baterai hingga 60 persen hanya dalam waktu 49 menit.
3X  longer lifespan
Fast charging 60%   In 49 mins

Demikian tadi merupakan sepesifikasi lengkap mengenai produk ASUS yang baru saja di kenalkan kepada penggemar teknologi dan konsumen khususnya. Nah buat anda yang sedang mencari teknologi terkini dengan fitur yang wah bisa anda dapatkan di toko elektronik terdekat. Semoga dapat bermanfaat dan memberikan pengetahuan bagi anda. Rd

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama