BAKTI SOSIAL KE PANTI ASUHAN BERSAMA HMPM STIA SETIH SETIO

Rohmadi; Mengenal banyak keadaan dan suasana yang berbeda membuat hati selalu dekat dengan Allah dan juga menambah rasa syukur.



Pengalaman kali ini adalah melaksanakan kegiatan bersama organisasi untuk berkunjung di panti asuhan dan juga sekaligus Pondok Pesantren Hijratul Khair.

Sangat hari bila melihat mereka anak-anak yang sudah di tinggal oleh orang tuanya. Sungguh sangat tidak terbayang bila hal itu terjadi padaku.

Aku sangat bersyukur karena Allah masih memberiku kesempatan membahagiakan ayah dan ibu yang masih hidup di dunia.

Melihat semangat dari anak-anak di panti asuhan tersebut, betul-betul membuat saya menjadi haru. Berbagai hiburan kami layangkan untuk keceriaan melepas penat mereka.

Sederet lomba kami gelar untuk melatih mental kompetisi mereka. Tidak sedikit yang mengeluarkan air mata dari sebagian kami. Terharu sedih namun juga salur pada mereka yang masih semangat mengarungi hidup.

Saya dan juga beberapa orang lainya yang terlibat dalam organisasi tersebut berusaha memberikan motivasi serta semangat pada mereka. Agar kelak mereka dapat menjadi orang yang sangat sukses, bukan hanya duniawi namun juga akhiratnya. Rd

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama