HMPM STIA SETIH SETIO MELAKUKAN BAKTI SOSIAL KE PANTI ASUHAN DAN PONPES HIJRATUL KHAIR.

Salam Berbagi (SABEGI), Sebagai organisasi yang bergerak dalam bidang sosial dan kemasyarakatan, Himpunan Mahasiswa Peduli Masyarakat melakukan kegiatan bakti sosial ke panti asuhan dan Pondok pesantren Hijratul Khair.




Di penghujung masa jabatannya Umar Kusuma sebagai ketua organisasi menuntaskan programnya sebelum mengakhiri masa jabatannya. Kegiatan bakti sosial ini seolah telah menjadi agenda rutin tahunan bagi himpunan mahasiswa peduli masyarakat. Tahun sebelumnya himpunan mahasiswa peduli masyarakat juga sering mengadakan kegiatan bakti sosial ke tempat tersebut.

Kegiatan bakti sosial yang di laksanakan pada 25 November 2017 mendapat dukungan penuh dari pihak Kampus STIA SETIH SETIO MUARA BUNGO, di sisi lain HMPM mendapatkan seponsor utama dari Toko Buku Grand Media, berupa bantuan beberapa box kardus berisi buku. Tidak hanya itu saja, sabagian mahasiswa juga turut berpartisipasi dalam memberikan bantuan, baik berupa buku dan keperluan sekolah lainya.

Sementara HMPM juga menggelar sederet kegiatan ceria di panti asuhan tersebut guna menghibur dan juga memberikan wawasan serta pengetahuan untuk anak-anak yang berada di panti asuhan tersebut. Seperti motivasi dan juga sederet kegiatan competisi.




Kegiatan yang berlangsung hingga sore hari ini, di sambut baik oleh pimpinan ponpes dan panti asuhan Hijratul Khair. Dan juga di hadiri oleh dosen STIA SETIH SETIO. Serangkaian kegiatan tersebut di akhiri dengan penyerahan bantuan simbolis dari ketua HMPM ke pada pimpinan Panti Asuhan dan Ponpes Hijratul Khair. (rd)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama