Ngudi Laras Melakukan Pergantian Strutural

Salam Berbagi (SABEGI), Karang Taruna Ngudi Laras merupakan sebuah organisasi muda-mudi yang berada di jalan Garuda 2 RT 15 Desa Sapta Mulia. Sejak zaman di bukanya lahan pada daerah ini organisasi muda-mudi atau yang biasa di sebut karang taruna ini telah ada, dan terus melakukan regenerasi dari tahun ke tahun.
Pergantian kepengurusan biasanya dilaksanakan dalam dua tahun sekali satu periodenya, dan juga di Sergai dengan berbagai penyerahan simbolik sebagai tanda pergantian kepengurusan. 

Kamis, 28 Desember 2017 masa jabatan Trilisdianto telah habis, beliau yang menjabat sejak tahun 2015 kini harus di teruskan oleh generasi yang baru. Seiringan dengan pertemuan rutin yang dilaksanakan dua Minggu sekali Pemuda Ngudi Laras melaksanakan pemilihan Ketua baru sekaligus kepengurusannya.

Ada 5 kandidat yang di calonkan untuk menjadi sebagai ketua pemuda diantarnya, Hari Suryana, Joko Susilo, Septian, Dwi Setyoko dan Ahmadi. Kelima kandidat ini merupakan usulan dari pada anggota ataupun masyarakat pemuda Ngudi Laras.


Pemilihan yang berlangsung di kediaman Dedek Syahputra berjalan dengan lancar dan tertib melalui sistem voting. Dengan demikian dapat dinyatakan bahwa suara terbanyak lah yang berhak menjadi kandidat tepilih. 

Sementara perolehan suara yang telah selesai dan sah dari jumlah hadir 25 orang adalah :.
- Hari Suryana  2 Suara
- Joko Susilo    1 Suara
- Septian         15 Suara
- Dwi Setyoko  6 Suara
- Ahmadi.          1 Suara

Sehingga dengan demikian  dapat dinyatakan bahwasanya Septian adalah sebagai ketua terpilih yang akan menjabat selama dua tahun ke depan. Sementara untuk struktural lainya akan di musyawarahkan pada dua Minggu kedepannya. Rd


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama